Thursday, December 6, 2018

Cek Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kemenag di Link Ini

Cek Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kemenag di Link Ini

Kementerian Agama (Kemenag) 2018 memastikan tidak akan mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 Beberapa Hari Ini.

Proses verifikasi dan validasi hasil SKD CPNS 2018 masih terus dilakukan hingga Jajaran satuan kerja (satker) dan formasi.

Namun Sebagian Hasil Besar SKD atau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 sudah diumumkan S
ejak Hari Rabu 5/12/2018 ,dan untuk Sebagian instansi menggelar tes SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) bagi pelamar CPNS 2018.

Untuk itu Kemenag Memimta Kepada Para Pelamar CPNS Terus Memantau Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kemenag di www.kemenag.go.id dan sscn.bkn.go.id agar tak ketinggalan informasi terkini.

Untuk Ujian SKB Kemenag RI akan dilaksanakan di Satker formasi yang dilamar Jika mendaftar formasi dosen, SKB akan dilaksanakan di Perguruan Tinggi (PT) yang dilamar Bila melamar untuk guru, maka SKB akan dilaksanakan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag "Kedua, bentuk praktik kerja, untuk dosen dan guru kemungkinan besar microteaching. Materi bisa saja ditetapkan penguji. Formasi lainnya menyesuaikan,
Berikut komponen dan komposisi ujian SKB 
1. Tes praktik kerja (40%)
2. Psikotes (35%)
3. Wawancara (25%)
Hasil SKB berbobot 60% dan SKD 40%.
SKB CPNS Kemenag akan dilaksanakan dengan tiga komponen tes, yakni tes praktik kerja dengan bobot 40%, psikotes 35% dan wawancara 25%.
Pada hasil akhir, total hasil SKB akan menyumbang bobot 60% dan SKD 40%.








Previous Post
Next Post

"Lahir di Lhokseumawe, lulus dari Jurusan Teknik Informatika dengan gelar Bachelor of Science (BSc or BS)/Sarjana Komputer(S.Kom).Mencoba belajar menjadi seorang Blogger amatiran "..

Related Posts

0 comments:

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*rn*grafi, Psik*trop*ka,H*ck,J*di dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!