Tuesday, January 1, 2019

Pesona Wisata Taman Bunga Celosia Aceh

Aceh Review- Pesona Wisata Taman Bunga Celosia Aceh.Tak perlu jauh-jauh Untuk Menikmati Indahnya bunga Celosia, kini kamu bisa menikmati keindahan taman bunga khas negara Kincir Angin itu di Taman Bunga Celosia Aceh Jaya.

Taman bunga yang membentuk pola warna-warni seperti di negara-negara Eropa itu terletak di Desa Alue Piet, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya. Spot taman bunga Celosia ini dibuka pada 1 Januari 2019 untuk umum.
Di kebun ini, tidak cuma sekedar cuci mata yang bisa Anda lakukan. Anda juga bisa berselfi ria. Tinggal berdiri di spot terbaik  Hasil foto mu akan membuat orang lain jadi penasaran dan ingin datang juga ke wisata baru ini. Kebun seluas satu hektar ini dikelola secara pribadi oleh warga Aceh Jaya bernama Kaisar.

Menurut sang pemilik, nama taman itu sendiri diambil atas dasar nama bunga Celosia yang
banyak terdapat di dalam taman. Untuk menarik pengunjung, Ia berencana untuk
mengembangkan taman wisata itu dengan fasilitas seperti yang terdapat di negara-negara eropa.
Ke depan saya berencana akan mengembangkannya baik itu kincir angin serta menanam bunga
matahari dan lavender. Meski baru dibuka, keberadaan taman bunga itu sudah tersebar luas di media sosial serta mulai dilirik para pengunjung dari dalam dan luar daerah di Aceh.

Sekarang kalau ingin berwisata taman bunga tidak perlu ke Belanda atau, cukup ke Aceh Jaya.


Previous Post
Next Post

"Lahir di Lhokseumawe, lulus dari Jurusan Teknik Informatika dengan gelar Bachelor of Science (BSc or BS)/Sarjana Komputer(S.Kom).Mencoba belajar menjadi seorang Blogger amatiran "..

Related Posts

0 comments:

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*rn*grafi, Psik*trop*ka,H*ck,J*di dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!