Monday, November 6, 2023

Kisi-kisi Soal Seleksi Kompetensi Teknis PPPK 2023

Kabar baik bagi anda yang mendaftar seleksi PPPK 2023.

Ada bocoran kisi-kisi soal seleksi kompetensi yang bisa kamu pelajari.
Kisi-kisi soal seleksi kompetensi teknis PPPK 2023 untuk setiap jabatan yang dilamar ini dikengkapi link download PDF.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) memberikan kisi-kisi materi pokok soal seleksi kompetensi teknis pppk 2023 per jabatan.

Hal itu tertuang dalam Surat Edaran nomor B/2881/M.SM.01.00/2023 Kemen PANRB tentang Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi Pengadaan PPPK Tahun Anggaran 2023.

"Dalam rangka mewujudkan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang profesional, kompeten, dan melayani, maka setiap PPPK wajib memiliki kompetensi manajerial, kompetensi sosial kultural, dan kompetensi teknis yang sesuai dengan standar kompetensi jabatan."
Latest
Next Post

"Lahir di Lhokseumawe, lulus dari Jurusan Teknik Informatika dengan gelar Bachelor of Science (BSc or BS)/Sarjana Komputer(S.Kom).Mencoba belajar menjadi seorang Blogger amatiran "..

Related Posts

0 comments:

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*rn*grafi, Psik*trop*ka,H*ck,J*di dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!